Kamis, 26 November 2009

FN dan HK

gw bingung banget deh, gw udah mantepin hati bwt kerja dipabrik senjata di luar negri, tapi gue bingung abis, gw harus milih diantara FN dibelgia atau HK dijerman?

daripada pusing, haha, mendingan gw mo cerita dikit dolo deh. .


waktu gw ke lanud HALIM sama om gw, gw lagi baca majalah yg ngebahas tentang senapan legendaris, gw liat aja ada FAL belgia ama G3 jerman, gw pas masuk ke lanud militernya ama om gw, gw ngeliat penjaganya megang senapan yg miriiiip banget ama dibuku, gw tanya om gw

"itu senjata apa om?"

"apa yah... setau om itu FAL belgia"

langsung gw coba berani tanya ke panjaganya

"pak, itu FAL ya?"

"Bukan dik, ini G3 buatan jerman, emang orang awam suka ketuker2 mana G3 mana FAL"



aaaaaahhhhhhh. . . . copycaaaaaaaatttt. . . masa G3 kesukaan gw ternyata kopian dari FN FAL? sontak aja gw rada kesel sedikit tapi gw anehnya tetep suka ama semua senapan HK termasuk G3. .



oke nanti gw mo ngebahas pengalaman gue ama senapan tua jepang

Tidak ada komentar: