Kamis, 19 November 2009

PASKAMPRET dan X-4

PASKAMPRET adalah nama Angkatan SMA Darussalam 2009-2010, PASKAMPRET Singkatan dari Paguyuban Anak Sekolah Kreatif, Agresif, Militan, berPREstasi dan Teruji.

gue mo cerita sedikit kehidupan di X-4

X-4 adalah kelas bentukan dari 3 kelas yang lama dengan jumlah murid yg sedikit pastinya, tapi bukan unggulan atau aksel -_-'. X-4 dipimpin oleh Pak Maesta Rezki alias Pak Eki, guru Fisika. X-4 baru didirikan saat libur lebaran mau selesai, hari kamis dan jumat ada upacara pembentukan kelas, tapi gw gk masuk, gw cabut bwt ngejemput hanum, hehe. mana disitu diumumin kalau gw juara 1 lomba cerpen. . duuh sucks. . :P

okeh sekarang gw cerita aja sobat2 gue di X-4

Luthfan a.k.a Lutant, cupink : Sohib gue di X-4, sering curhat atau ngobrol ke gw pas lagi pelajaran, jadi sering kena hukum berdua

N. Rizky a.k.a Bagink : Temen gue yang paling rusuh, gokil, konyol, humoris di X-4, banyak guru2 yg kalah debat ama bagink, hehehe

Iqbal a.k.a Bale' : Anak perawakan bule yang sangat lucu nada suaranya dan kata2 khasnya "apaaa tauuuu" dengan nada yg mengundang tawa, sering disandingkan dengan bodel, senior kami

Imam : Anaknya bermuka beler, sering tidur tapi jago maen game perang dan jago militer kya gue, sayangnya dia penggemar rusia bukan jerman

Fadhil a.k.a Yao Ming : Ga tau kenapa dipanggilnya yao ming, gua aja bingung, tapi dia anaknya rajin, dan gue sering nyontek ama dia, hohoho

Suhardiman a.k.a Mbe' : Anak yg lumayan rusuh dan rebel, maklum PDR, tapi dia kalau baik baik bgt, kalau badmood bener2 susah diajak ngmong, sangat jago main PB

Nizar a.k.a Chubby : Ketua kelas tapi pemalas dn gk niat, dipanggil chubby krena pipinya yg tembem, hehehe

Gifari a.k.a Gipay : Temen baik si mbe, jago main PB juga. . hehhe

Irfandhia a.k.a adul : Temen les gw di SSA wktu kelas 3 SMP, dulunya dipanggil boneng tapi setelah masuk SMA dipanggil adul, guru2 aja manggilnya adul. anak paling humoris di kelas, ketawanya paling konyol

Fachry a.k.a udi a.k.a robot : Anak yg rada pendiem tapi menyenangkan

Indra a.k.a bokep : Anak sok jago main PB, dipanggil bokep karena mukanya muka sange, ahhahahahah



dan. ..

Fikri a.k.a Nazi a.k.a Adolf hitler : Anak yg tergolong militan dan agresif, lumayan eksis di angkatan 2009-2010, dikenal luas sejak MOS karena ideologi gw yg keras dan sejalan ama pak cecep yg anti-yahudi :D

okeh bersambung yaa :)

Tidak ada komentar: