Jumat, 20 November 2009

Cerita gua dan gede

suatu hari pas gue ama gede masih sekolah di 12, gue ama gede yg selalu nongkrong di pinggir masjid, kdang berdua aja kemudian datangnah nugrah lalu altho, raviv dan arbi, jd lebih mirip majelis, owkoakwoawk. . majelis DSF lah namanya :P

Gue : De, gue punya cerita nih
gede : wiw, apa tuh sob?

begini ceritanya. . .

1989, wilayah udara Jakarta a.k.a The Round Table

Gua dan Gede sedang berpatroli dengan F-15 di wilayah udara bekasi, Uni Soviet yang sudah mau bangkrut dengan bodohnya menginvasi indonesia dan menjadikan koloni ekonomisnya.

Gua : sob, kalau gini terus, yg ada WW3 niih
gede : Kga tau juga sih, lagi juga soviet mulai meniru cara-cara penjajah lama dulu
gua : yuph, Disaat jepang memakai Zero dan Soviet masih pake Lavochkin ( tai kali tu pesawat rusia )
gede : dodol ah, dasar soviet gila
gua : (sambil nyengir) kalau gitu kok seneng naik Il-78 kalau lagi diangkut ke luar daerah?
gede : (malu, muka merah) gitulah. . hehehe. hayo, ngaku siapa yg kemaren pake F-18 terbang rendah hampir nabrak monas?
gua : dan siapa yg terbang rendah ngelewatin jembatan ampera pake F-14?
Gua dan gede cuma bisa ngakak doang. . ehehhe :P

kemaren tadinya gua ama gede udah mau dikasih F-22 Raptor, cuma ga jadi gara-gara sparepartnya dibetak ama tukang loak, sialan -_-'. yahh. . tapi enakan F-15SE Silent Eagle gw rasa, gak jauh beda ama F-22.

bersambung. . cape nih

Tidak ada komentar: